Kepedulian Keamanan dalam Bekerja

Kodim 0727/Karanganyar - Sabtu pagi (07/10/17) mulai berangsur panas, ketika beberapa personil dari Kodim 0727/Karanganyar dan sekian orang dari Ormas menebar senyum dijalan perkampungan dari kotis TMMD menuju dusun Bendorejo. Mengisyaratkan semangat dan motivasi kerja, sepanjang jalanpun terisi dengan obrolan dan kelakar ringan. Kedamaian dan kebersamaanpun terpancar.

Begitulah keseharian yang terlihat, bagi TNI dan warga yang melaksanakan penyelesaian di sasaran sasaran TMMD. Seolah tiada beban, bahkan menjadi kebanggaan tersendiri. "Seneng dan bangga pak, bisa sama sama bekerja dengan Bapak TNI. Jarang dapat kesempatan seperti ini" tukas Pak Sunarno warga Bendorejo di lokasi RTLH.

Dusun Bendorejo 03/08 kediaman Mbah Maini saat kedatangan personil dari Kodim 0727/Karanganyar dan warga lainya, sudah ramai dengan warga terdekat yang spontanitas mendekat ke rumah Mbah Maini.

Dengan dinding yang sudah berdiri, tinggal di penyelesaian bagian atap. Mengharuskan pemakaian tangga dan alat bantu mendominasi pekerjaan hari ini. Seringkali warga lainnya harus berteriak, mengingatkan untuk tetap hati hati.

"Tetap hati hati pak!!"Awas pak,kepala!!!"Seringkali terdengar.

Sebuah kepedulian dengan situasi kerja yang berbahaya, Rumah Mbah Maini hanya tinggal beberapa hari lagi, diharapkan selesai 3-4 hari lagi.

Dengan target waktu penyelesaian yang telah ditentukan, diharapkan warga dan seluruh personil yang terlibat penyelesaian sasaran tetap mengutamakan keselamatan.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar