Kegiatan Fisik TMMD Melakukan Pengecoran Jalan Tembus

Kodim 0727/Karanganyar - Kegiatan Fisik TMMD Tahap III TA 2017 Kodim 0727/Karanganyar bersama sama warga Desa Pojok melakukan Pengerasan atau pengecoran Jalan dan sasaran fisik tersebut terus dikebut oleh para pekerja agar waktu yang telah ditentukan dapat selesai tepat waktu. Minggu  (08/10/17)

“Walaupun hasil nya belum tampak tetapi para pekerja tidak menyerah begitu saja dengan teriknya matahari membakar kulit mereka,”kata Serda Tri Joko.

Menurutnya, kegiatan pengerjaan pengecorannya tersebut melibatkan para pekerja dari TNI dan Warga yang turun dalam pekerjaan sasaran fisik dengan melakukan pengerasan menggunakan koral, ada yang menurunkan dari atas kendaraan ada yang membuat pembatas jalan ada pula yang menggelar koral agar dapat merata ke segala arah. Setelah sudah ditatah dan merata diseluruh badan jalan maka tim penyiraman pasir dan batu menyebarkan seluruh area jalan agar dapat menyebar dengan merata dan selanjutnya dilakukan perataan.

“Untuk hasil penyebaran pasir dan batu yang telah dilakukan secara bersama sama tersebut telah memperoleh hasil sehingga pasir batu yang telah disebar dan dilakukan pemerataan cepat kering, untuk dilakukan pemadatan sehingga pada saat dilakukan pengecoran dapat memperoleh hasil sesuai yang diharapkan atau yang telah distandarkan dalam kegiatan sasaran fisik TMMD,”jelasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar