Kebut Pengecoran Jalan di TMMD

Kodim 0727/Karanganyar - Pengecoran jalan penghubung ke dusun Garut tinggal selangkah lagi, ketika para warga, kelompok Ormas dan TNI sampai di sasaran. Meski sasaran sasaran lain sudah menunggu. Sabtu (07/10/17)

Sedikit banyak ada kelegaan di dada, semeter demi semeter pengecoran jalan bisa terselesaikan memasuki hari ke 12 ini.

Dengan 3 (tiga) mesin molem di lokasi pengecoran, nyaris tidak ada kesempatan, untuk istirahat. Toh semangat kerja yang berada di lokasi patut di acungi jempol. Dengan etos kerja seperti itu, semakin besar harapan, target sasaran kerja bisa semakin cepat terselesaikan.

Kapten Pranoto selaku Dan SSK menyampaikan "untuk pengecoran memang kita kebut, berhubung untuk cuaca khusunya di sore hari kadang hujan kadang gerimis. Jadi untuk kesempatan pagi dan siang betul betul kita maksimalkan,”ujar Pranoyo di Kotis pagi ini.

Sejalan dengan Dan SSK, Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE, menambahkan "Memang untuk cuaca kelihatan sudah masuk ke musim penghujan, jadi yang di lokasi saya perintahkan maksimalkan untuk kesempatan pagi dan siang"ujarnya.

Semoga bisa semakin menggugah semangat kita semua, kedepan kita di permudah disetiap program program untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat,”pungkas Dandim.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar