Goes Peringati HUT TNI ke 72 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke 67

Kodim 0727/Karanganyar – Goes warnai HUT TNI Ke 72 start dari Makorem 074/Warastratama menuju Jimbaran Karanganyar wilayah Kodim 0727/Karanganyar. Jumat (06/10/17)

Acara sepeda santai ini masih dalam rangkaian HUT TNI ke 72 yang diadakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, kegiatan ini diikuti oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetyono dan Ibu beserta para Dandim jajaran Korem 074/Wrt, Kabalak, untuk ikut bersepeda santai menuju wilayah Karanganyar.

"Ini juga membuktikan sekaligus, TNI bersinergi dengan Pemerintah, bersinergi dengan Kepolisian, dan ini sesuai dengan moto ulang tahun kita yaitu "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT " ujar Dandim 0727/Karanganyar Letkol Czi Santy Karsa Tarigan SE.

Acara ini sangat membanggakan dan membahagiakan, melalui Bapak Danrem, Bapak Dandim, juga Bapak Kapolres, TNI-Polri Kabupaten Karanganya. Sedang bersepeda santai menuju ke Karanganyar, tentu ini menjadi sebuah contoh yang sangat bagus, karena akan berdampak baik kepada masyarakat. Masyarakat sangat antusias dan senang, nyaman hingga tidak perlu kawatir tentang apapun. Karena hubungan TNI - Polri dan Pemerintah tentu bersama rakyat bersatu padu untuk sama - sama menjaga rasa aman, tenteram, disamping juga kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Melalui berbagai kegiatan non formal, melalui kegiatan olahraga bersama, ini sangat sangat familier. Itu sangat bagus, oleh karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar kami menyambut baik dan terima kasih. semoga acara goes ini akan terus berjalan di tahun tahun yang akan datang, seperti ini penting terus kita lakukan".

Disamping itu juga momentumnya sangat trategis saat ini kita baru merayakan hari ulang tahun TNI ke 72 dan Hari ulang tahun Kodam IV/Diponegoro yang ke 67. Melalui semboyan, tekat "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT" Dirgahayu TNI yang ke 72, semoga terus dicintai rakyat, dan juga jadi kebanggaan kita semuanya dan tentu dapat mengawal terus kesatuan Negara Republik Indonesia,”pungkas Juliatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar