Rabu, 04 Oktober 2017

Babinsa bersama Warga Angkat Split

Kodim 0727/Karanganyar - Orang kampung biasa beri nama'' Split'' merupakan bahan material untuk pengocoran bangunan salah satunya pengecoran jalan pada TMMD sengkuyung tahap III tahun 2017 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Pojok Kecamatan Mojogedang. Rabu (4/10/17)

Seperti yang disiapkan Serda Sujamal Babinsa Koramil 06/Karangpandan dikit demi sedikit bersama warga dicangkulnya split untuk dimasukan kemesin pengaduk atau sering di sebut Molen. Bahan tersebut merupakan termasuk bahan utama dalam pengecoran jalan tersebut, tingkat kekerasan pengecoran jalan tergantung juga dari banyak tidaknya split yang kita campur.

Pada TMMD kita targetkan minimal 100 meter per hari dalam pengecoran jalan, dan membutuhkan 3 sampai 4 truk split yang kita butuhkan.

Tetap semangat terus ya Pak Tentara biar panas menyengat bahu membahu bersama warga Desa Pojok dalam pengecoran jalan penghubung antara desa Pojok dengan desa Gebong.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...