PENUTUPAN PENDIDIKAN KETARUNAAN SISWA SMK BHAKTI KARYA KARANGANYAR



Kegiatan yang  berlangsung di Bumi Perkemahan Kepurun Manisrengon Klaten merupakan kegiatan Pendidikan Ketarunaan bagi Siswa-siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari di mulai tanggal 20 agustus 2015 sampai 22 agustus 2015 dan resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos.
 
            Dengan kerjasama antar Kodim 0727/Karanganyar dan SMK Bhakti Karya Karanganyar dalam kegiatan ini diharapkan dapat membentuk siswa-siswi tersebut menjadi pelajar –pelajar yang berkarakter disiplin tinggi karena karakter bangsa sangat dipengaruhi karakter pemudanya “ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar dalam amanatnya sebagai inspektur upacara penutupan pendidikan ketarunaan di Bumi perkemahan Manisrengon Klaten. 

            Pada acara tersebut disematkan pula brevet bagi para peserta . Diakhir kegiatan digelar atraksi baris berbaris yang dilakukan para peserta diklat dan juga pemberian bantuan alat tulis dan sembako kepada masyarakat sekitar Bumi perkemahan Kepurun manisrengon Klaten.
             

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar