PENUTUPAN PENDIDIKAN KETARUNAAN SISWA SMK BHAKTI KARYA KARANGANYAR



Kegiatan yang  berlangsung di Bumi Perkemahan Kepurun Manisrengon Klaten merupakan kegiatan Pendidikan Ketarunaan bagi Siswa-siswi SMK Bhakti Karya Karanganyar. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari di mulai tanggal 20 agustus 2015 sampai 22 agustus 2015 dan resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos.
 
            Dengan kerjasama antar Kodim 0727/Karanganyar dan SMK Bhakti Karya Karanganyar dalam kegiatan ini diharapkan dapat membentuk siswa-siswi tersebut menjadi pelajar –pelajar yang berkarakter disiplin tinggi karena karakter bangsa sangat dipengaruhi karakter pemudanya “ujar Komandan Kodim 0727/Karanganyar dalam amanatnya sebagai inspektur upacara penutupan pendidikan ketarunaan di Bumi perkemahan Manisrengon Klaten. 

            Pada acara tersebut disematkan pula brevet bagi para peserta . Diakhir kegiatan digelar atraksi baris berbaris yang dilakukan para peserta diklat dan juga pemberian bantuan alat tulis dan sembako kepada masyarakat sekitar Bumi perkemahan Kepurun manisrengon Klaten.
             

Komentar