Senin, 07 Desember 2015

APEL (RELAWAN,TNI, POLRI DAN PNS) DALAM RANGKA SIAGA BENCANA TAHUN 2015 KABUPATEN KARANGANYAR



Dalam rangka siaga bencana 2015 Kabupaten Karanganyar menggelar Apel siaga yang diikuti oleh seluruh relawan, TNI, POLRI dan PNS yang ada di Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini berlangsung dihalaman kantor Sekda Karanganyar pada hari jum’at tanggal 4 Desember 2015.
Apel dipimpin langsung  bupati Karanganyar Drs. Juliatmono, MM yang menyatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini amatlah penting karena merupakan bentuk koordinasi  seluruh muspika serta  instansi –instansi yang terkaitdalam penanggulangan bencana seperti yang tertuang dalam Undang-Undang No. 24 tahun 2007 tentang penanggulangan bencana.
Komandan Kodim 0727/Karanganyaryang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan seluruh muspida serta muspika yang ada disetiap wilayah tetap mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana hal ini dikarenakan kondisi wilayah kita yangsangat rentan akan berbagai bencana terlebih saat ini telah memasuki musim penghujan. Optimalkan koordinasi dengan semua pihak yang terkait, periksa seluruh peralatan serta dukungan logistic untuk mengantisipasi secara dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...