Selasa, 01 September 2015

TURNAMEN SEPAK BOLA YUNIOR KODIM 0727/KARANGANAYR

Dalam rangka meningkatkan optimalisasai peran TNI AD dan dukungan terhadap program – program Komando Atas  serta  melaksanakan pembinaan generasi muda dan pelajar, Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Turnamen Sepak Bola Yunior yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 Agustus 2015.
            Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut mengatakan dengan diselenggarakannya  kegiatan ini diharapkan dapat membentuk generasi muda untuk memiliki sikap disiplin, sportif, jujur hormat dalam bertanding serta meningkatkan kerjasama, terbinanya kekompakkan dan  kebersamaan antar tim.

            Turnamen sepak bola diikuti oleh 10 klub sepak bola yunior yang ada di Kabupaten Karanganyar  dengan 7 orang pemain inti dengan 5 pemain cadangan dan 2 orang official disetiap timnya. Club Matra Kebakkramat dan Radial Mojogedang keluar sebagai pemenang dan memperoleh piala Dandim 0727/Karanganyar. Para pemenang akan mengikuti kejuaraan tingkat Korem 074/Warastratama yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 3 September 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...