Jumat, 24 April 2015

PENINJAUAN LOKASI BANJIR DI DESA WARU KECAMATAN KEBAKKRAMAT-KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos bersama Danramil 03/Kebakkramat Kapten Arh Heru Nugroho dan  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karanganyar, memantau dan meninjau langsung lokasi Banjir di  Desa Waru Kecamatan Kebakkramat. Kamis(23/4/15)

            Beberapa dusun di desa Waru yang tergenang adalah Dsn Ngunden  dengan 23 kk, Dsn Tlumpuk dengan 20 kk, Dsn Jengglong dengan 32 kk dan Dsn Ngentak dengan 15 kk.  Banjir terjadi diakibatkan hujan lebat yang mengguyur wilayah Kabupaten Karanganyar sejak sore hingga malam pada Rabu, 22 April 2015, yang menyebabkan air sungai bengawan solo meluap.
            Dandim 0727/Karanganyar menyatakan peninjauan  langsung ke wilayah untuk melihat sejauh mana dampak yang diakibatkan oleh banjir tersebut sehingga dapat segera dicari solusi penyelesaiannya guna meringankan beban masyarakat yang terkena banjir tersebut dan sebagai upaya preventif bersama BPBD menginformasikan upaya penanggulangan bencana dan pasca bencana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...