Kamis, 02 April 2015

ACARA KOPRS RAPORT KENAIKAN PANGKAT BINTARA,TAMTAMA, PNS DAN PINDAH SATUAN KODIM 0727/KARANGANYAR

           Dalam rangka kenaikan pangkat Bintara, tamtama, PNS dan Pindah satuan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf. Marthen Pasunda, S.Sos selaku Inspektur upacara yang bertempat di halaman makodim 0727/Karanganyar pada hari Rabu tanggal 1 April 2015. Kegiatan ini diikuti seluruh anggota Kodim dan Pengurus Persit Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar, sebanyak  19  prajurit maupun PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai tanggal 1 April 2015.



            Dalam sambutannya Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan prajurit dan PNS dinilai layak mendapatkan penghargaan berupa kenaikan pangkat atas dasar kinerja, dedikasi dan pengabdiannya , tugas dan tanggung jawabnya masing-masing dan diharapkan kepada seluruh personil yang memperoleh kenaiakn pangkat selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan harus benar-benar dijaga karena semakin tinggi pangkat seseorang maka tugas dan tanggung jawabnya semakin bertambah, serta lebih giat lagi dalam menjalankan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing. 

Lebih lanjut Komandan Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan untuk Serda Budi yang akan pindah satuan baru agar segera beradaptasi dan segera mempelajari tugas dan tanggung jawab di satuan baru serta menyesuaikan diri dengan tugas baru. Dandim 0727/Karanganyar atas nama keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya atas kinierja dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0727/Karanganyar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...