Selasa, 20 Januari 2015

LAPORAN KORPS RAPORT PINDAH SATUAN KODIM 0727/KARANGANYAR




Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Letnan Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos  selaku inspektur upacara memimpin kegiatan Coprs Raport pindah satuan yang bertempat di halaman Makodim 0727/Karanganyar. Senin (19/1/15)
Dalam kegiatan tersebut Dandim 0727/Karanganyar  menyatakan bahwa perpindahan dalam lingkungan Angkatan Darat dan khususnya dalam lingkup Kodam IV/Diponegoro merupakan hal yang wajar dan sering terjadi. Perpindahan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok organisasi TNI. Dandim berpesan kepada prajurit yang pindah satuan agar senantiasa menjaga nama baik satuan.
Lebih Lanjut Dandim 0727/Karanganyar mengatakan  kepada prajurit yang pindah satuan agar segera beradaptasi dan segera mempelajari tugas dan tanggung jawab di satuan baru serta menyesuaikan diri dengan tugas baru. Dandim 0727/Karanganyar atas nama keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sertu Harun, Sertu Sular Wiyono dan Serda Ifan atas  kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kodim 0727/Karanganyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...