Jumat, 12 September 2014

DANDIM 0727/KARANGANYAR MENINJAU LOKASI TMMD SENGKUYUNG TAHAP KE-2






Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos didampingi Danramil 17/Gondangrejo Kapten Inf Supardi, Pasiterdim Kapten Inf Pranoto, Kepala Bapermades, Staf Bappeda dan Staf DPU pada Hari Rabu (10/9) melakukan peninjauan lokasi program TMMD Sengkuyung Tahap-II di Desa Dayu, Kec. Gondangrejo, Kab. Karanganyar.
            Tujuan dari kegiatan TMMD yang dilakukan saat ini untuk mensejahterakan masyarakat ataupun meningkatkan taraf hidup masyarakat. Dalam kunjungan kerja tersebut Dandim 0727/Karanganyar, bersama tim asistensi Kab. Karanganyar melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi TMMD diantaranya, Sasaran pokok pembangunan Talud jalan P.100 m x T. 6 m, Rabat beton jalan P.1000 m x L.2,5 m x T. 8 Cm, RTLH 10 Unit dan Gorong-gorong 1 Unit 4m. Disela-sela peninjauan Dandim 0727/Karanganyar yang didampingi Kepala Desa Dayu Bp. Sumarno dan Perangkatnya menyampaikan beberapa hal diantaranya ”Kegiatan Pra TMMD lebih di fokuskan pembangunan Talud jalan, karena sasaran tersebut volumenya sangat besar dan minggu ke II bulan September ini diharapkan material sudah siap. Koordinasikan dalam pengerahan tenaga kerja dari masyarakat dengan Kadus, RW, RT dan Tokoh Masyarakat agar dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap-II nantinya dapat berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah di tentukan”.
Kades Dayu Bp. Sumarno, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0727/Karanganyar dan tim asistensi yang terkait dengan program TMMD ini, karena kegiatan TMMD sangat membantu dan meringankan beban pembangunan desa sehingga kami beserta lembaga dan perangkat desa siap mensukseskan pelaksanaan TMMD dalam rangka Kemanunggalan TNI-Rakyat. (kodimkra@yahoo.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...