Jumat, 15 Agustus 2014

HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1435 H KODIM 0727/KARANGANYAR





Kodim 0727/Karanganyar pada hari pertama masuk kerja setelah liburan Idul Fitri 1435 H melaksanakan kegiatan Halal Bihalal rangkaian kegiatan Ramadhan dan Idul Fitri, pada tanggal 4 Agustus 2014, bertempat di Halaman Makodim 0727/Karanganyar.
            Halal Bihalal dilaksanakan setelah selesai Upacara Minggu pertama Bulan Agustus 2014, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf. Marthen Pasunda,S.Sos menyampaikan ucapan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin“ kepada anggota sebab selama berinteraksi selaku mahluk sosial mungkin terdapat kekhilafan antar kita, selanjutnya berjabat tangan diawali dari Kasdim, Perwira staf, para Danramil dan anggota, semoga tahun kedepan kita dapat bertemu Ramadhan kembali dalam keadaan sehat walafiat.
            Idul fitri bukan sekedar perayaan rutinitas setelah ramadhan saja, tetapi dimaknai dan bahkan difahami oleh seluruh umat islam sebagai waktu untuk saling maaf-memaafkan serta saling berjabat tangan guna saling membebaskan kesalahan masing-masing agar kembali kepada fihtrah (kesucian) oleh karena itu Dandim 0727/Karanganyar mengajak seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0727/Karanganyar untuk menjadikan momen Idul Fitri sebagai landasan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban masing-masing secara tulus, ikhlas serta bertanggung jawab.(kodimkra@yahoo.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...