Jumat, 13 Januari 2012

Rehabilitasi Kantor Koramil 14/Jatipuro

RUMAH DINAS DANRAMIL 14/JATIPURO  KODIM 0727/KRA
DIBANGUN  ATAS  SWADAYA  MASYARAKAT



Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Eddy Basuki hari ini telah meninjau pembangunan (Rehab)  Kantor dan Perumahan Dinas Danramil 14/Jatipuro yang sesuai rencana akan dibangun/direnovasi mulai hari ini, Jum’at, 13 Januari 2012 terletak di Desa Sangen Kecamatan Jatipuro.  Acara tersebut juga dihadiri Kapolsek Jatpuro, Camat Jatipuro, Lurah se-Kecamatan Jatipuro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM serta Organisasi Kepemudaan.

Letkol Inf Eddy Basuki, mengaku merasa surprise dengan adanya pembangunan Kantor & Perumahan Koramil 14/Jatipurto ini, dengan begitu rasa persatuan dan kesatuan telah diperlihatkan di Koramil 14/Jatipuro selama ini.     Di sekitar Kantor Koramil 14/Jatipuro juga terdapat tulisan Selamat Datang di Kantor Kita, yang menurut Komandan Koramil 14/Jatipuro bahwa kantor Koramil itu bukan miliknya, tapi milik seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Jatipuro. Menurut Komandan Kodim Letkol Inf Eddy Basuki, tulisan Selamat Datang di Kantor tersebut merupakan manajemen baru yang perlu dikembangkan di wilayah-wilayah Koramil lainnya, dengan demikian masyarakat juga merasa memiliki kantor tersebut.

Danramil 14/Jatipuro Kapten Inf Sugito mengemukakan, kantor Koramil yang ditempati itu awalnya sudah nyaris ambruk dan sangat memprihatinkan. Karena itu, ia mengebut untuk merenovasi total kantor tersebut. Renovasi bangunan kantor dua lantai yang dilengkapi mushalla itu diakuinya merupakan hasil swadaya masyarakat.(B)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...