Jumat, 13 Januari 2012

KEGIATAN KARYA BHAKTI DI WILAYAH KODIM 0727/KRA

KODIM 0727/KRA dan YONIF 413/2/KOSTRAD
MELAKSANAKAN  PENANAMAN  POHON  DI
WILAYAH KEC. KARANGPANDAN


Pada tanggal, 13 Januari 2012 Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan Yonif 413/2/Kostrad dan Komponen Masyarakat Desa Karang, Kec. Karangpandan, telah melaksanakan Karya Bakti di wilayah Koramil-06/Karangpandan, kegiatan ini juga atas kerja bareng dengan Pemerintah Daerah setempat dalam hal ini Kecamatan Karangpandan dan Desa Karang bersama-sama dengan masyarakat sekitar untuk saling bahu-membahu.  

Kegiatan Karya Bhakti kali ini terfokus pada penanaman beberapa jenis pohon, antara lain ; … batang,  Dilahan yang telah disiapkan oleh warga masyarakat serta lahan tidak produktif yang dikelola oleh Desa (Kas Desa).    Pelaksanaan Karya Bhakti diikuti oleh 13 anggota Kodim 0727/Kra, 20 personel Yonif 413/ 2/Kostrad, 10 orang Perangkat Desa/Pemda dan 30 masyarakat sekitar lokasi penanaman.

Dengan adanya kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Koramil-06/ Karangpandan, masyarakat sekitar merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, mereka juga berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan antara TNI dengan masyarakat sehingga dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan sekaligus sebagai sarana atau ajang silaturahmi antara TNI dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...